Puisi "Gubuk Malam"


Kuterus bertanya pada malam
Apakah hari-hariku akan tetap terang walaupun hari telah gelap.
Akankah ada sesorot cahaya yang menerangi
Saat ku berjalan di pinggir kota malam ini?
Aku ingin berjalan keluar dari kota-kota ini
Dari hiruk-pikuknya serta cahaya-cahaya glamornya
Yang menyilaukan mataku saat kuberjalan di dalamnya.
Aku ingin setitik cahaya dari keberadaan bulan malam ini
untuk menerangiku menyusuri jalan setapak
dimana akan ada sebuah gubuk.
Hanya sebuah gubuk.....
Agar aku tak lagi mendengar erangan binatang-binatang buas di kota itu.
Agar aku bisa mendengar jangkrik-jangkrik kecil bernyanyi lagi untukku
menemani aku di malam ini.
Hanya aku di sebuah gubuk
bermandikan cahaya bulan ditemani bintang-bintang.

Penulis : RyOn ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Puisi "Gubuk Malam" ini dipublish oleh RyOn pada hari Minggu, 27 Juni 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Puisi "Gubuk Malam"
 

0 comments: